Hanura

Orang Gila Ngajarin Pejabat

Humor Politik  SELASA, 13 FEBRUARI 2018 , 13:04:00 WIB

Orang Gila Ngajarin Pejabat

Ilustrasi/Net

HARI ini dalam upaya pencitraannya seorang pejabat membawa serombongan wartawan untuk menunjukan seolah-seolah pejabat tersebut peduli terhadap orang sakit jiwa. Pejabat mulai action menyetir ambulans berisi para pasien sakit jiwa diiringi mobil wartawan.

Tiba-tiba ambulance RS Jiwa terpaksa berhenti di jalan karena ban bocor. Ketika sedang mengganti ban, si Pejabat tidak sengaja menendang empat baut ke selokan dan hilang.

Dengan panik Pejabat berteriak, "waduh, gimana gue musti pasang ban kalau enggak ada bautnya?".

Para wartawan berteriak-teriak agar sang Pejabat mulai masuk selokan mencari baut yang hilang, agar foto dan videonya jadi dramatis.

Tapi salah satu pasien gila di dalam ambulance nyeletuk, "bang, copotin aja tuh satu baut dari masing-masing tiga roda lainnya, terus pasang ke bannya, jadi tiap ban dapet tiga baut. Entar kalau ada toko baut, tinggal beli tuh sisanya".

Pejabat langsung lega, "pinter juga lu. Tapi kenapa lu bisa masuk rumah sakit jiwa sih?"

Pasien itu menjawab, "helloooo!!! Pliiiis deh! Kita ini cuma gila, bukan bego kayak loe!". [***]

Komentar Pembaca
Elektabilitas Rizal Ramli Susul Prabowo Dan Jokowi
Korut Hancurkan Lokasi Uji Coba Nuklirnya
Maradona Dampingi Maduro

Maradona Dampingi Maduro

, 18 MEI 2018 , 02:14:00

Mencoblos Di Kedubes Venezuela

Mencoblos Di Kedubes Venezuela

, 20 MEI 2018 , 10:20:00

RR Bertemu Anwar Ibrahim

RR Bertemu Anwar Ibrahim

, 21 MEI 2018 , 00:45:00